Senin, 28 November 2011

Cara Flirting Yang Nggak Akan Berhasil


Flirting bisa dibilang bagaikan olahraga, perlu waktu untuk menguasai dan memainkannya. Laki-laki itu makhluk yang rumit dan seringkali nggak sadar kalau kita berusaha menarik perhatiannya. If you don’t make the opposite sex aware that you’re flirting, there’s a good chance they'll have no idea. Walaupun laki-laki memang cenderung clueless, berikut cara-cara yang nggak akan mereka mengerti.
Body Language. Bahasa tubuh sulit untuk dimengerti laki-laki. Ada yang bilang crossing and uncrossing your legs merupakan cara flirting yang paling mudah, apalagi kalau kamu mengenakan high heels. A very sexy approach, tapi ada saja yang nggak nyangka kalau itu flirting! Coba pendekatan yang berbeda, seperti menyentuh lengannya saat dia menceritakan joke lucu.
Twisting Your Hair. Laki-laki biasanya ada di dunianya sendiri. Kalau mereka melihat perempuan cantik, they notice her, tapi nggak memperhatikan detil. Menggunakan rambut untuk flirting nggak akan dimengerti laki-laki. Malah bisa disangka kamu lagi gelisah dan nervous, bukannya seksi. Try smiling.
Mempercantik Diri. Laki-laki nggak notice every little detail about a woman. If they did, we wouldn’t love them as much as we do. Kalau bolak-balik ke kamar kecil untuk menyisir atau touch-up, mereka nggak akan sadar. Malah disangka kamu kebanyakan minum air. Percantik diri sebelum bertemu mereka dan fokuskan energi untuk pembicaraan yang seru.
Wink! Kalau kamu mengedip pada seorang laki-laki, bisa jadi dia menyangka kamu sakit mata. It will get his attention but it won’t leave him thinking you’re a sultry seductress.
Tertawa Pada Setiap Perkataannya. Tertawa bisa jadi cara yang bagus untuk flirting – setiap laki-laki pasti bangga bisa bikin perempuan tertawa dan mengerti joke andalannya. Tapi di saat ngobrol kamu terus menerus tertawa pada setiap perkataannya, kamu hanya bikin dia bingung dan terlihat bodoh.
Mencoba Membuat Dia Jealous. Cara paling parah untuk flirting dengan seseorang adalah membuat mereka jealous. Laki-laki yang nggak dewasa atau drama king bisa jadi terjebak, tapi yang lainnya nggak akan. Lagipula, kebanyakan laki-laki nggak akan ngerti kalau kamu berusaha membuat mereka jealous. Step up your game and act your age. Using jealousy as a flirting tactic is for children.
Simpan Pujian Untuk Diri Sendiri. Pujian itu seperti alkohol. Jika berlebihan bisa bikin masalah. Kamu boleh puji gaya berpakaiannya tapi nggak perlu bolak-balik bilang dia keren setiap 10 menit. Kalau kamu memuji orang sebagai cara untuk flirting, they will most likely just think you’re just being nice. Banyak cara yang lebih ‘terlihat’ yang bisa bikin laki-laki paling clueless mengerti.
Lewat Facebook. Facebook sudah jadi alat untuk kenalan. Kalau mengirim pesan menggoda kepada seseorang lewat Facebook, biasanya mereka nggak bakal sadar kalau kamu flirting. Banyak yang nggak memeriksa pesan atau nggak membalas. Save the flirting for real life.
Kunyah Permen Karet. Nggak seksi sama sekali.
SMS Selamat Malam. Mengirimkan seseorang SMS selamat malam nggak masuk dalam daftar flirting, malah terkesan mengganggu. Save your flirting for in person meet-ups, it'll be much more effective than a text message. Walaupun teknologi sudah menguasai dunia, tapi tetap saja flirting langsung adalah cara yang terbaik. So, get out there and get your flirt on!
Bagaimana pendapatmu tentang tips ini? Benar atau salah? Ditunggu komentarnya!




By RATNA IRINA @ Fimela.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih